Rabu, 20 Juli 2016

Service Pemanas Air Tenaga Surya Karawang

Saat ini pesatnya pertumbuhan bangunan di daerah karawang maupun cikampek jawa barat menjadi tujuan sebagian orang untuk investasi properti. Salah satu nya perumahan komplek hunian,hotel,salon dan tempat hiburan seperti spa massage yang dilengkapi dengan water heater atau pemanas air yang sering juga di sebut sebagian masyarakat karawang yaitu air panas (mandi dengan air panas ).
Tak bisa dibohongi mandi air panas memang terasa segar apalagi manfaat mandi air panas bisa menyehatkan tubuh. Jika kita lihat di daerah karawang,cikampek dan cikarang adalah tempat berbagai macam industri manufaktur. Yang saya tau karyawan dan staf pegawai disini sering pulang sore sampai malam bahkan ada yang lembur. Dalam hati saya berbicara “seandainya orang karawang (tempat saya ) yang sering pulang malam bisa menghangatkan tubuh nya dengan mandi air panas” .
Berawal setelah browsing cari tentang water heater saya ketemu website alharsunindo.com  yang melayani pemasangan dan service alat mesin pemanas air. Saya telusuri ternyata ada jual pemanas air tenaga surya dan pemanas air tenaga listrik juga.Tinggal pesan dan pilih alat pemanas air yang kita suka tentu sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang ada.
Waktu itu saya berminat untuk pasang pemanas air tenaga surya dengan merek solahart,saya telpon team survey pun datang pemasangan pertama ialah instalasi pipa air panas nya. Tertarik dengan layanan pekerjaan yang bagus teknisi nya yang ramah profesional,saya pun referensikan kepada teman. Harga pemanas air yang investasinya besar di awal tapi cukup untuk kebutuhan lima kamar mandi bahkan lebih sesuai volume nya dan tahan sampai bertahun-tahun.

Share this

3 Responses to "Service Pemanas Air Tenaga Surya Karawang"

  1. Bagaimana proses dalam melakukan service water heater solahart? apakah sudah sesuai dengan pelayanan seperti service center solahart? apa sajakah keuntungan melakukan service pemanas air solahart ?

    BalasHapus
  2. Bisa di bantu untuk survey pengecekan di surya cipta ?

    BalasHapus
  3. Solahart saya rusak tangkinya bocor, apakah bisa diperbaikai/service ?

    BalasHapus